Senin, 26 Desember 2011

Welcome to my world

God, Love, Lesson, Family, Friends

Welcome to the small diary of ordinary girl, enjoy this ...

Hello everybody, nice to meet you on my new blog. This is my second blog other my blog on www.danisnovityana.skyrock.com . Now, i’m very excited cause i have this.. the small diary which is all about my big life. Kenalin nama gue Dwi Anis Novityana ! But mostly people call me Anis or Anin. Gue itu LABIL lho, haha itu tuh penyakit zaman sekarang yang banyak menular remaja di Indonesia. Gimana gak labil, kadang gue pernah mikir untuk serius nulis di blog sampe mau jadi blogger professional. Karena keLABILan gue, gue pun gajarang males banget nulis apa yang gue mau. Tapi sekarang gue mulai mikir, BLOG ITU KEREN. Karena gue bisa nulis apa aja yang gue mau which is itu didalam konteks ‘have fun’ atau ‘penuh logika’. Ini tuh keren banget guys, kalian bisa nulis semua yang kalian anggap menyenangkan, dari curhat sampe nulis informasi yang inspiratif dan bermanfaat buat blogger lainnya. So, gue bertekad buat jadi rajin nulis di blog, cause i think ITS COOL! What do you think GUYS ?


Talk about me..Gue anak pertama dari dua bersaudara, umm pasti kalian rada aneh ya ngedengernya dan nanya “anak pertama kok namanya DWI ?”. Yeah, gue sekarang emang anak pertama, sebenernya sih gue punya satu orang kakak perempuan. Tapi karena dia udah meninggal pas umur 40 hari, gue pun menjadi anak pertama di keluarga gue. But i will never forget about my sister
Jadi sedih deh... pengen deh rasanya punya kakak, apalagi kalo kakaknya itu perempuan. Pasti gue bisa curhat sama dia, shopping bareng, tukeran baju, janjian ke salon, belajar bareng, dan bahkan dia bisa dijadiin stylish kita kali yaa ?. But, i’m still happy cause i have a lot of  friends and best friends. Oh ya untung aja gue punya 3 sahabat (sekarang dua) yang umurnya diatas gue, jadi gue gak rindu-rindu banget sama rasanya punya kakak perempuan. They’re like my sisters, kita selalu curhat tentang banyak hal dari pelajaran sampe masalah cowok, belanja bareng, jalan bareng,dsb. Pokoknya gue sayang banget deh samaa dua wanita yang sekarang udah ngerasa ‘dewasa’ karena udah kuliah itu, men! 
Selain mereka gue juga punya keluarga besar yang sangat menyenangkan. Intinya gue bangga jadi diri gue sendiri, walaupun gue gak lahir dari keluarga konglomerat yang 7turunan 8belokan 9tanyakan kekayaannya gak akan habis. Karena gue bisa bersyukur sama apa yang dikasih sama Allah dan gue punya banyak family time. Dibandingkan temen-temen gue yang Cuma jadi anak pembantu karena bonyok mereka selalu sibuk dengan pekerjaannya. Hampir lupa nih gue sekarang duduk di kelas X Multimedia di salah satu sekolah kejuruan bonafit di daerah Kota Tangerang (sebut saja SMK YUPPENTEK7). It means gue ini masih 15 tahun lho *agak gapenting sih muehahaha..
 Udah kali yaa segitu aja perkenalan dari gue, semoga kalian gak boringboring amat bacanya. Oh ya pokoknya blog gue ini nantinya akan berisi tentang Tuhan, Cinta, Pelajaran, Keluarga, dan Teman. Jangan sungkan-sungkan yaa guys buat baca next post blog gue.


THANK YOU SO MUCH GUYS!
   
     With the sweet smile,
    
                 Anis
                                                      -A small diary of ordinary girl about introduction-
                          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar