Sabtu, 31 Desember 2011

SAY GOODBYE TO 2011 AND SAY HELLO TO 2012 

Sebelumnya gue mau bilang nih sama kalian semua, kalo ini post-an terakhir gue L. Ummm.. bukan.. bukannya gue gamau nge-blog lagi, tapi karena besok udah Tahun 2012 So, ini post-an terakhir gue di tahun 2011. Sedikit flashback di tahun 2011, banyak banget perubahan yang terjadi di kehidupan gue .. alhamdulillah yaa “something” J dari yang sholat-nya blentang-blentong (red.jarang-jarang)- yang udah agak rajin sholat-nya. Dari yang childish banget – agak dewasa, dari yang egois banget – udah jarang egois-nya. Pokoknya banyak banget deh perubahan di kehidupan gue ini. Oh yaa banyak banget lho pelajaran yang bisa gue ambil di tahun 2011 ini. Dari yang sedih : Di tahun ini gue ngerasain banget kehilangan sahabat yang udah kayak kakak kandung sendiri, yup ka Novi sahabat gue yang meninggal di 25 Februari 2011 (cerita selengkapnya bakalan gue update di post-an selanjutnya), pisah sama temen-temen SMP yang  rusuh banget itu, dapet nilai UAN yang kurang memuaskan, gak bisa masuk SMK Negeri favorit but, gue bersyukur banget bisa sekolah di sekolah gue yang sekarang (yang-katanya-sih-bonafit), perekonomian keluarga gue yang berubah, dibully sama temen sekelas sendiri cuma gara-gara cowok  beberapa hari setelah ultah gue, dibully lewat facebook sama temen satu sekolah yang sebabnya sih ‘tijel’ banget, sempet ngedown dan pengen pindah sekolah gara-gara gakuat dibully. Sampe yang bikin bahagia : masuk SMK Yuppentek 7 Tangerang, bisa sekolah di luar kota muahehe :D, ketemu temen sekelas yang baik banget kayak Ichul, Vera, Lisna, dan Yoan, ketemu banyak banget orang dengan karakter yang unik di SMK, kenal sama temen cowok yang baik banget kayak Gani, punya temen sekelas kayak MINUS yang masya allah kompakan banget di segala hal, jadian sama playboy kelas dan akhirnya putus haha :D , dipercaya jadi Wakil Bendahara OSIS II, bisa gabung di rados dan Englis Club plus dapet kepercayaan yang baik, dapet BULLY sureprise dari temen-temen kelas yang care di hari ultah gue (red. 5 November 2011), dapet motivasi yang banget-banget dari Ichul dkk pas gue dibully, ketemu dan kenal sama banyak cowok-cowok kece di sekolah, Jadi juara kelas di semester  I (gue masih gak percaya), persahabatan yang tetep surevive bareng ka yuni dan ka shelina, sahabat-sahabat kece yang tetep solid dari jaman TK à Amel, Dina, Ajeng, Ami, Erin, dkk, bisa kenal sama beberapa orang gokil dan motivator kayak Kak Shielly, emma, Kak Sara, Kak Salamah, dkk. Pokoknya bersyukur banget sama Allah S.W.T atas segala kebahagiaan yang diberikan kepada gue dan beberapa ujian yang membuat gue menjadi lebih baik lagi di 2011 ini. Umm.. kalian juga pasti punya beberapa pengalaman yang sama kayak gue di 2011 kan ? Jangan sedih yaa tetep senyum semangat karena  akan ada hal yang buat kalian bahagia di 2012 #Prediksinis. Kalo kata papa gue ‘Allah akan memberikan semua yang kamu minta asalkan kamu selalu beribadah dan meminta kepada-Nya, walaupun menurut kamu itu hal yang sangat mustahil tetapi  Allah mampu mewujudkannya’ Dan seperti motto hidup gue ‘Nothing impossible in the world, So you must try and spirit’. Intinya apapun yang kita dapat di 2011 ini merupakan rencana dan yang terbaik yang tuhan kasih ke kita, semoga di 2012 semua resolusi yang belum dapat kita wujudkan di 2011 dapat terwujud dan menjadi manusia yang lebih baik lagi.. amin. Dan katanya Mario teguh ‘Salam Super’, terus katanya temennya anaknya temenya adeknya sodaranya ibunya (RIBET lu nis kapan kelarnya?!) Oke, kita harus SEMANGAT dan BERUSAHA serta BERDOA!!!


Thanks banget yah udah nyempetin waktu buat baca cerita gue semoga amal ibadah kalian ditingkatkan sama yang maha kuasa .. amiin. Kesempurnaan hanya milik Allah dan kekurangan pasti milik kita manusia, tetap di Dorce.. SHOW.. SHOW hahaha :D. And have fun ya Party Year End-nya buat nanti malem, pada ngerayain dimana nih ? Dimanapun dan apapun cara kalian ngerayain semoga bisa  jadi hal yang menyenangkan ya Guys ?!

C’mon guys SAY GOODBYE to 2011 and SAY HELLO to 2012 toet toeeeeet *ceritanya suara terompet


Cheers,
  Anis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar