Senin, 26 Desember 2011

HAPPY MOTHER'S DAY

Jakarta, 22 Desember 2011
 Menurut sejarah yang gak gue tahu asalnya dari mana tanggal 22 Desember itu merupakan Hari Ibu. Kalian tau gak sih apa itu Hari Ibu ? Setau gue berdasarkan pengamatan mata hari ibu adalah hari dimana kita yang punya sosial network kayak facebook, twitter, BBM, dll pasang status ato tweet yang rata-rata isinya “Happy Mother’s Day.. I LOVE YOU MOM :*” . Gak cuman itu sih, biasanya gue sering denger cerita temen-temen gue yang seakan-akan berlomba-lomba buat ngasih sureprise ke nyokapnya. Yang jadi pertanyaan gue sekarang à APA MEREKA SEMUA NGELAKUIN HAL YANG SAMA BUAT NYOKAPNYA DI HARI LAIN SELAIN HARI IBU ?? . Jawabannya à BELUM TENTU. Sah-sah aja sih bikin nyokap kita seneng bahkan terharu di hari istimewa itu, tapi bukannya lebih baik kita ngelakuin hal yang istimewa itu disetiap hari dan gak cuman di HARI IBU aja kan ?. Gak susah kok, kita bisa ngelakuinnya dengan hal-hal yang simple seperti bilang “Mom i love you”, ngebantuin pekerjaan rumah tangga mereka, minta maaf disaat kita ngelakuin kesalahan sama nyokap,dll. Itu semua pasti akan buat nyokap kita tersenyum dan tau bahwa kita sangat menyayangi mereka. Oh ya gue juga masih rada bingung nih sama perasaan gue, terkadang gue suka ‘gengsi’ buat bilang “mom i love you” atau sekedar ngucapin ‘selamat hari ibu”. Entah apa yang buat gue jadi ‘gengsi’ tapi sih kayaknya karea kesalahan gue yang banyak sama nyokap. Gue yakin dari sekian banyak kalian pasti ada yang ngerasain hal yang sama kayak gue.  Penyebab pastinya karena kita yang sekarang agak jauh dari nyokap, sadar gak sadar kita ini terlalu sibuk dengan teman dan sahabat kita. Ya ampun sedih banget kayaknya agak jauh dari wanita yang udah ngelahirin kita dan selalu ngabisin waktunya buat mikirin kita, menyayangi, dan merawat kita. So, buat temen-temen semua mulai sekarang coba deh deketin lagi diri kita sama nyokap. Gak mau kan kita menyesal sama perbuatan kita disaat nyokap kita udah ninggalin kita ? Amit-amit yaaa..

Gitu aja yaa tentang hari ibu-nya, semoga bermanfaat yaa buat kalian semua...

HAPPY MOTHERS DAY TO ALL MOTHERS IN THE WORLD. ESPECIALLY MY MOTHER. MY MOM WE CAN ONLY SAY "I LOVE YOU VERY MUCH .. YOU ARE EVERYTHING .. STAYING HEALTHY IN ORDER TO MAINTAIN AND CAN ALWAYS LOVED US "

With love,

   Anis 
 -A small diary of ordinary girl about family-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar